Selasa, 30 Januari 2018

Cahaya pada Longevity

Umur panjang
Para ilmuwan dapat membuat lalat buah yang menjalani hidup 250% lebih lama. Kami juga menemukan banyak cara untuk mendapatkan sel manusia tua untuk berperilaku seperti orang-orang muda lakukan. "Kecuali kamu menjadi seperti anak kecil ini, Anda tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Surga," jadi mari kita mulai dari masa kanak-kanak kedua kami, segera. Anda tidak hanya akan memiliki lebih menyenangkan dalam fungsi Anda, Anda akan lebih menikmati hidup lebih lama juga.


Sikap: Syukur. Jangan khawatir, bahagia. Sebuah studi dari 1.500 centenarians menemukan bahwa diet, tingkat aktivitas, dan kebiasaan merokok bervariasi, tapi hampir semua memiliki rasa humor yang baik dan jangan khawatir.

Diet:
pembatasan kalori sangat penting. Cara terbaik untuk membatasi kalori adalah fokus diet Anda pada hijau dan sayuran dan meminimalkan makanan komersial, halus dan diproses, gula dan karbohidrat. Pastikan Anda mendapatkan keseimbangan yang memadai dari protein, tetapi tidak berlebih. Diet Amerika umum mengandung 4 kali protein yang optimal. Mengurangi kalori sampai sekitar dua-pertiga dari apa yang diperlukan untuk .

Mempertahankan berat badan normal Anda jika Anda sama sekali kelebihan berat badan. penurunan berat badan awal berangsur-angsur berkurang metabolisme Anda menyesuaikan dengan tingkat metabolisme yang lebih rendah. Mendapatkan banyak antioksidan dalam diet Anda untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Kadang tidak menikmati sulfit ditambahkan anggur jika ditoleransi dan makan banyak buah. Lihat di bawah untuk nutrisi antioksidan tertentu.

Jauhkan homocysteine ​​rendah. Tingginya kadar homosistein berkorelasi kuat dengan penyakit degeneratif yang paling penuaan, terutama serangan jantung dan stroke. Anda dapat memeriksa tingkat homocysteine ​​Anda dengan tes darah jika Anda ingin. Anda dapat menurunkan homocysteine ​​dengan makan mentah segar organik sayuran hijau gelap dan mengambil metil donor, vitamin kelompok yang paling sering kekurangan pada diet makanan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar